Sukaa banget sama manga ini, ceritanya sangat menyentuh karena aku baca ini sambil nangis (dikit). Jujur nggak expect kalau itu hantu tuh si seme wkwk
Ini juga bagus bangetttt, suka sama ceritanya. Bisa loh dibaca dalam sekali duduk saking bagusnya. Aku bahkan nggak expect bakal baca ini di hari ultah ukenya
Lucu tapi rada biasa aja sih soalnya ngewenya disensor (17/7/26) > membaca dalam keadaan kkn
Jdisjsdhs kenapa cuma one shoot?? Mau lagi huhu (31/7/26)
Suka banget sama ceritanya. Walaupun nggak lengkap storynya tapi couplenya bikin jdksksnsns. Btw ini ku baca cuma 2 hari dan jam 2 pagi udah selesai hehe (12/8/26)
In sachimo's hand we trust, reread it again for n-times hehe (17/8/26)
So fluff, I'm dying for the cutest story. Reread it again cause God give me short term memory (19/8/26)
Koi no Ghost