kataku mah selesaikan dulu konflik yg ada, bukan nambah masalah baru. bukannya dulu taeha sempat disukain sama temennya ya? tapi udah clear sih. nah sekarang ada cewe baru lagi :( ini 1 bulan trip takut ada sesuatu sama na hae soo
mungkin pikir authornya ga ada hari bahagia buat na haesu
kataku mah selesaikan dulu konflik yg ada, bukan nambah masalah baru. bukannya dulu taeha sempat disukain sama temennya ya? tapi udah clear sih. nah sekarang ada cewe baru lagi :(
ini 1 bulan trip takut ada sesuatu sama na hae soo