sumpah gw biasanya hater paling kenceng klo ada karakter yg semena2 gini, tapi gatau kenapa bisa dukung yuri riil berkali-kali baca, tiap baca gw nangis
YAKANNNNNN aneh nih orang pada kek haters yuri, ya padahal semua ada sebab akibat (๑•ㅂ•)و✧ yutayamano99
REALLL SUMPAH, padahal karakternya yuri gak shallow, cuma para normie puritan pada ga bisa memproses aja klo ada bacaan yg 'menantang' dan ga downright green flag
Seru banget ini cerita, noduk klo bikin cerita bener bener kek dinamikanya duh best(づ ̄ ³ ̄)づ