Sorry, guys! During system maintenance, some functions like comment are unavailable.

╮( ̄▽ ̄)╭

Amarys0x0 September 3, 2026 3:43 pm

Udah baca semua spoiler (makasih untuk semua yang udah komen), dan karena gue ngerasa relate sama mc yang ngga mau ikut campur urusan orang dan ngga mau diribetin orang lain, yang gue pikirin cuma 1: uke ini kasihan banget. Dia cuek, ngga peduli orang lain, tapi semua orang yang deket sama dia selalu ingin ikut campur dalam hidupnya alias uke tuh orang cantik bertalenta tapi sial yang jadi magnet buat orang-orang problematik.

Ayah yang selalu selingkuh dan suka tetiba mutusin hal sepihak (blokir kartu kredit dan kasih apartemen milik uke ke mama tirinya), mama tiri yang ngerebut hak dia cuma karena tersentil fakta dia itu pelakor dan masih minta uke dateng ke rumah buat lunch bareng dia dan adek tiri uke (stress kata gue)

Terus seme, dan semua lelaki yang ada di dunianya SEMUA terobsesi sama uke. Taeshin, fwb, guru sekolah, seme, semua yang deket sama uke, dll. Kagak ada yang waras. ╮( ̄▽ ̄)╭

Responses