Udah baca semua spoiler (makasih untuk semua yang udah komen), dan karena gue ngerasa relate sama mc yang ngga mau ikut campur urusan orang dan ngga mau diribetin orang lain, yang gue pikirin cuma 1: uke ini kasihan banget. Dia cuek, ngga peduli orang lain, tapi semua orang yang deket sama dia selalu ingin ikut campur dalam hidupnya alias uke tuh orang cantik bertalenta tapi sial yang jadi magnet buat orang-orang problematik.
Ayah yang selalu selingkuh dan suka tetiba mutusin hal sepihak (blokir kartu kredit dan kasih apartemen milik uke ke mama tirinya), mama tiri yang ngerebut hak dia cuma karena tersentil fakta dia itu pelakor dan masih minta uke dateng ke rumah buat lunch bareng dia dan adek tiri uke (stress kata gue)
Terus seme, dan semua lelaki yang ada di dunianya SEMUA terobsesi sama uke. Taeshin, fwb, guru sekolah, seme, semua yang deket sama uke, dll. Kagak ada yang waras. ╮( ̄▽ ̄)╭
Bayangin lu mau diajak hs berulang kali sama cowok yang ngaku udah punya pacar, dan ternyata dia adalah cowoknya anak elu sendiri. Terus dengan alasan pheromones lah, alpha omega bullshit, dll, dengan kesadaran penuh lu ngerebut pacar anak lu sendiri, terus nikah, dan anak lu (korban dari keegoisan ini semua), harus manggil mantan pacar yang udah selingkuhin dia sama mama kandungnya dengan sebutan "ayah" ◉‿◉
Gue kalo ada di posisi si beta bakal bunuh tuh cowok. (✷‿✷)
Bayangin aja kalo ini beneran, dan nyokab nangis2 manggil gue jahat dll? Peduli apa gue anjinggg mereka ngga peduli sama gue, asik selingkuh sampe tekdung dan gue cuma dibilang "maap" terus beralasan macem2 BODO AMAT yang penting tuh bajingan alpha matiiiiii bangsaaattt (╬ ̄皿 ̄)凸









Gyuyoung be an omega pleaseeee i want gyuchan be a baby brother alpha