Sorry, guys! During system maintenance, some functions like comment are unavailable.
Amarys0x0 September 4, 2026 4:50 am

Gyuyoung be an omega pleaseeee i want gyuchan be a baby brother alpha

Amarys0x0 September 3, 2026 3:43 pm

Udah baca semua spoiler (makasih untuk semua yang udah komen), dan karena gue ngerasa relate sama mc yang ngga mau ikut campur urusan orang dan ngga mau diribetin orang lain, yang gue pikirin cuma 1: uke ini kasihan banget. Dia cuek, ngga peduli orang lain, tapi semua orang yang deket sama dia selalu ingin ikut campur dalam hidupnya alias uke tuh orang cantik bertalenta tapi sial yang jadi magnet buat orang-orang problematik.

Ayah yang selalu selingkuh dan suka tetiba mutusin hal sepihak (blokir kartu kredit dan kasih apartemen milik uke ke mama tirinya), mama tiri yang ngerebut hak dia cuma karena tersentil fakta dia itu pelakor dan masih minta uke dateng ke rumah buat lunch bareng dia dan adek tiri uke (stress kata gue)

Terus seme, dan semua lelaki yang ada di dunianya SEMUA terobsesi sama uke. Taeshin, fwb, guru sekolah, seme, semua yang deket sama uke, dll. Kagak ada yang waras. ╮( ̄▽ ̄)╭

Amarys0x0 September 2, 2026 4:33 pm

I love aaron being more possessive ヾ(☆▽☆)

Amarys0x0 August 28, 2026 4:40 am

I love when the artist draw yuta with bunny ear, so cuteeee ⁄(⁄ ⁄·⁄ω⁄·⁄ ⁄)⁄

Amarys0x0 August 28, 2026 4:38 am

I hope gyuyoung be an omega, and gyuchan be an alpha

Amarys0x0 August 28, 2026 3:02 am

Where are the remaining 75 chapters + 10 side stories??? Need moooorreee (づ ̄ ³ ̄)づ

Amarys0x0 August 27, 2026 4:22 pm

SECOND CP IS MY FAVORIT!!!!!

Amarys0x0 August 27, 2026 5:34 am

I've read up to chapter 24, in which chapter does the MC finally meet his younger version?

Amarys0x0 August 25, 2026 1:28 pm

Abo? Greenflag cp? Original manhwa or adaption from novel? ლ(´ڡ`ლ)

    bunny August 25, 2026 2:00 pm

    No abo and they are greenish yellow flag i would say xD i didn't find a novel but the smut need no words to explain

    LynxSeoltang August 25, 2026 2:12 pm

    Certainly not an adaptation. It's the Authors Original story I believe

Amarys0x0 August 24, 2026 11:53 pm

Bayangin lu mau diajak hs berulang kali sama cowok yang ngaku udah punya pacar, dan ternyata dia adalah cowoknya anak elu sendiri. Terus dengan alasan pheromones lah, alpha omega bullshit, dll, dengan kesadaran penuh lu ngerebut pacar anak lu sendiri, terus nikah, dan anak lu (korban dari keegoisan ini semua), harus manggil mantan pacar yang udah selingkuhin dia sama mama kandungnya dengan sebutan "ayah" ◉‿◉

Gue kalo ada di posisi si beta bakal bunuh tuh cowok. (✷‿✷)

Bayangin aja kalo ini beneran, dan nyokab nangis2 manggil gue jahat dll? Peduli apa gue anjinggg mereka ngga peduli sama gue, asik selingkuh sampe tekdung dan gue cuma dibilang "maap" terus beralasan macem2 BODO AMAT yang penting tuh bajingan alpha matiiiiii bangsaaattt (╬ ̄皿 ̄)凸

    cannonarm August 26, 2026 3:09 pm

    kak... gw baru mau baca liat comment lu ga jadi dah ╥﹏╥

    Amarys0x0 August 26, 2026 3:19 pm
    kak... gw baru mau baca liat comment lu ga jadi dah ╥﹏╥ cannonarm

    Cuma mau nyaranin: kalo punya darah rendah dipersilahkan baca

What topics will be shown here?

Topics that you posted in a manga's page will be shown here, as well as replies from other users.