GUYS ada yg baca novel nya ga? klo ada, chpater ini udh chapter ke brp di novelnya? PLS I NEED IT
CHASE ALAY BGT TAIKKK
klo gw jdi woorak udh GUE KONTOL KONTOLIN ITU BOCAH BGSSTTTT
pgen diDUDUKIN juhyeok. pgen diGENCET sama tobrutnya juhyeok
Lucu bgt plis
mood bgt
anjir pendek bget, tapi bagus sih, makin kesini makin baguss ceritanya, ga ngentot ngentot mulu (gw udh cape liat scene ngentot)
ngentot mulu kaga hamil hamil
GO GO LESGOOOO MANTEP BGT ANCRIT
art nya improve banget apalagi untuk detail makanannya, like- i need to pause all activities just to adoring the jajangmyeon for 5 mnt straight krn terlihat seenak ituuu
OMG HI INDO LUVLUV
hiiii ^-^
sama sama GBLOOOKK
Yakaaan. Kek, nguobroooooll anying. Wwkwkwkkw
Aowkakakak
GUYS ada yg baca novel nya ga? klo ada, chpater ini udh chapter ke brp di novelnya? PLS I NEED IT