lo espek apa sih zigril klo kay bakalan pede bilang cinta sama lo wkwkwk. gimana ya di satu sisi pengen sih liat dia ada character development jd lebih baik nge treat kay sama anaknya tapi tetep pengen sisi 'gila' yg udah melekat sama zigril ga dihilangin juga, apalah zifril tanpa kegilaan itu mwahahaa
lo espek apa sih zigril klo kay bakalan pede bilang cinta sama lo wkwkwk. gimana ya di satu sisi pengen sih liat dia ada character development jd lebih baik nge treat kay sama anaknya tapi tetep pengen sisi 'gila' yg udah melekat sama zigril ga dihilangin juga, apalah zifril tanpa kegilaan itu mwahahaa