SUMPAAHH rasa benci gw ke si kacamata uda sampe ke ubun ubunnnnn arghhhhhh Happii
eneg dia dikasih panggung mulu jir, gw sih bukannya ngarep di episode bonus ini harus meromantisasi age gap yg salah satunya masih bocil ya tp kek...bukannya masih bnyak eksekusi cerita/detail yg lebih oke ketimbang menjadikan si sunbae2 itu bf nya jiwon?! wkwkwk maap saking ga sudinya gw liat mereka bersatu si
Iyaa ngapain sihh kaya g ada cerita au lain ajaa sebel bgt. Skalian aja bkin omegaverse kek cakeverse kek dungeonverse kek apa aja dah asal jangan ada si kacamata. Lgian kenapa pula dia dibikin keren. Kesel bgt pake kissing segala lagi tai anjeeng
episode special yang bahkan ga nyambung sm main story aja bener2 ga bisa luput dari si sunbae2 itu jink benci banget
SUMPAAHH rasa benci gw ke si kacamata uda sampe ke ubun ubunnnnn arghhhhhh
eneg dia dikasih panggung mulu jir, gw sih bukannya ngarep di episode bonus ini harus meromantisasi age gap yg salah satunya masih bocil ya tp kek...bukannya masih bnyak eksekusi cerita/detail yg lebih oke ketimbang menjadikan si sunbae2 itu bf nya jiwon?! wkwkwk maap saking ga sudinya gw liat mereka bersatu si
Iyaa ngapain sihh kaya g ada cerita au lain ajaa sebel bgt. Skalian aja bkin omegaverse kek cakeverse kek dungeonverse kek apa aja dah asal jangan ada si kacamata. Lgian kenapa pula dia dibikin keren. Kesel bgt pake kissing segala lagi tai anjeeng