taesung... asal lu tau kelakuan lu udh sering kejadian di karakter manhwa lain yg ga ngikutin insting malah ngikutin feeling, pasti ujung2nya jadinya malah kena hal buruk (dalam hal ini dia ketangkep itu dua maut jirlah) gue sbg pembaca cm bisa gregetann ihh wkwkwk pake bawa2 'mafia kekeluargaan' dey, jd warga sipil jan terlalu polos gitu lah skrg mana muakk bgt bgt bgtt hrus liat kapel duo maut itu lagi sumpah, mau nyoba bersimpati tp gue keburu eneg mereka jd makin gila soalnya. bodo amat mau dibilang itu karena keadaan, lah mereka berdua udah dewasa jir, punya otak buat berpikir mana baik buruk, and yap at the end mereka tetep memilih jalan egois yg menyusahkan DAN membahayakan org lain.
lo espek apa sih zigril klo kay bakalan pede bilang cinta sama lo wkwkwk. gimana ya di satu sisi pengen sih liat dia ada character development jd lebih baik nge treat kay sama anaknya tapi tetep pengen sisi 'gila' yg udah melekat sama zigril ga dihilangin juga, apalah zifril tanpa kegilaan itu mwahahaa











episode special yang bahkan ga nyambung sm main story aja bener2 ga bisa luput dari si sunbae2 itu jink benci banget
SUMPAAHH rasa benci gw ke si kacamata uda sampe ke ubun ubunnnnn arghhhhhh
eneg dia dikasih panggung mulu jir, gw sih bukannya ngarep di episode bonus ini harus meromantisasi age gap yg salah satunya masih bocil ya tp kek...bukannya masih bnyak eksekusi cerita/detail yg lebih oke ketimbang menjadikan si sunbae2 itu bf nya jiwon?! wkwkwk maap saking ga sudinya gw liat mereka bersatu si
Iyaa ngapain sihh kaya g ada cerita au lain ajaa sebel bgt. Skalian aja bkin omegaverse kek cakeverse kek dungeonverse kek apa aja dah asal jangan ada si kacamata. Lgian kenapa pula dia dibikin keren. Kesel bgt pake kissing segala lagi tai anjeeng