Sorry, guys! During system maintenance, some functions like comment are unavailable.
dreamyllen September 2, 2026 6:19 am

episode special yang bahkan ga nyambung sm main story aja bener2 ga bisa luput dari si sunbae2 itu jink benci banget

    Happii September 2, 2026 8:21 am

    SUMPAAHH rasa benci gw ke si kacamata uda sampe ke ubun ubunnnnn arghhhhhh

    dreamyllen September 2, 2026 9:40 am
    SUMPAAHH rasa benci gw ke si kacamata uda sampe ke ubun ubunnnnn arghhhhhh Happii

    eneg dia dikasih panggung mulu jir, gw sih bukannya ngarep di episode bonus ini harus meromantisasi age gap yg salah satunya masih bocil ya tp kek...bukannya masih bnyak eksekusi cerita/detail yg lebih oke ketimbang menjadikan si sunbae2 itu bf nya jiwon?! wkwkwk maap saking ga sudinya gw liat mereka bersatu si

    Happii September 2, 2026 10:36 am

    Iyaa ngapain sihh kaya g ada cerita au lain ajaa sebel bgt. Skalian aja bkin omegaverse kek cakeverse kek dungeonverse kek apa aja dah asal jangan ada si kacamata. Lgian kenapa pula dia dibikin keren. Kesel bgt pake kissing segala lagi tai anjeeng

dreamyllen August 27, 2026 5:00 pm

yang rambut item...mamah aku takut

dreamyllen August 26, 2026 10:38 am

udah lama ga yg senangis ini gara2 bl anjir... di awal gue baca karena memang doyan small top cantik sama bottom gede, dan yap kirain sekedar short pornhwa aja wkwkw GATAUNYA MALAH DIBIKIN NANGIS MELER GINI EUEJSHS BAGUS BANGET cocok buat yg suka cerita cinta yg tragis wkwkw

dreamyllen August 7, 2026 1:09 am

gemes banget... temen sonoan dikit ini mah wkwkwk

dreamyllen August 6, 2026 12:50 pm

udah feeling pasti bakal lama hiatusnya.. GATAUNYA BENER IIHH HUEUEHSHS UDAH KEPO BANGET MAU LIAT CHASE GEDE KETEMU CHASE VERSI CIMUT BLONDE

dreamyllen August 5, 2026 2:13 pm

adem banget liat ayumu..kebayang kalo dia ngomong pasti soft spoken.. dewasa juga sesuai umurnya lah terus manis dan positive vibes banget terlebih selalu mengapresiasi dan bilang terimakasih ke ryouma (ik itu bare minimun tapi pokonya gue seneng aja liatnya wkwk) hueee mau punya ayumu satu :"(

dreamyllen August 2, 2026 11:48 am

taesung... asal lu tau kelakuan lu udh sering kejadian di karakter manhwa lain yg ga ngikutin insting malah ngikutin feeling, pasti ujung2nya jadinya malah kena hal buruk (dalam hal ini dia ketangkep itu dua maut jirlah) gue sbg pembaca cm bisa gregetann ihh wkwkwk pake bawa2 'mafia kekeluargaan' dey, jd warga sipil jan terlalu polos gitu lah skrg mana muakk bgt bgt bgtt hrus liat kapel duo maut itu lagi sumpah, mau nyoba bersimpati tp gue keburu eneg mereka jd makin gila soalnya. bodo amat mau dibilang itu karena keadaan, lah mereka berdua udah dewasa jir, punya otak buat berpikir mana baik buruk, and yap at the end mereka tetep memilih jalan egois yg menyusahkan DAN membahayakan org lain.

dreamyllen August 2, 2026 5:56 am

MBREBES MILI UEUEUSHSHS

dreamyllen July 29, 2026 5:36 pm

makin ke sini rasanya bener2 kaya ngingetin sama cerita2 dongeng yg dulu gue baca pas masih sd which is kinda nostalgic heheh

dreamyllen July 29, 2026 11:14 am

lo espek apa sih zigril klo kay bakalan pede bilang cinta sama lo wkwkwk. gimana ya di satu sisi pengen sih liat dia ada character development jd lebih baik nge treat kay sama anaknya tapi tetep pengen sisi 'gila' yg udah melekat sama zigril ga dihilangin juga, apalah zifril tanpa kegilaan itu mwahahaa

What topics will be shown here?

Topics that you posted in a manga's page will be shown here, as well as replies from other users.