episode special yang bahkan ga nyambung sm main story aja bener2 ga bisa luput dari si sunbae2 itu jink benci banget
episode special yang bahkan ga nyambung sm main story aja bener2 ga bisa luput dari si sunbae2 itu jink benci banget