bagus bat cuyy jadi one of my biel paporit gueh yg artstylenya detail dan cakep (apalagi detail nenen illic woy...), eksekusi ceritanya apik, dan endingnya yg pas, cukup bikin puas tanpa perlu dipanjang2in lagi so 1000/1000. meskipun di awal hubungan mereka toksik abies tapi sejak sa-yan nge treat illic better karena nyadar udah jatuh cinta berat, di situlah gue makin tertarik dan stay sampe tamat hueueush. dan keknya gue jg jarang2 nemu bl yg diperlihatkan cpnya sampe tua gini.. suka sih liat perkembangan mereka, sa-yan konsisten dgn nafsu dan love bombingnya, dan illic yg konsisten even sampe akhir ga bakal ngomong kalo sebetulnya dia jg ada rasa sm sa-yan wkwkw but i guess di casenya illic cinta tuh ga mesti diungkapin dengan kalimat 'i love you' #cieilah.
bagus bat cuyy jadi one of my biel paporit gueh yg artstylenya detail dan cakep (apalagi detail nenen illic woy...), eksekusi ceritanya apik, dan endingnya yg pas, cukup bikin puas tanpa perlu dipanjang2in lagi so 1000/1000. meskipun di awal hubungan mereka toksik abies tapi sejak sa-yan nge treat illic better karena nyadar udah jatuh cinta berat, di situlah gue makin tertarik dan stay sampe tamat hueueush. dan keknya gue jg jarang2 nemu bl yg diperlihatkan cpnya sampe tua gini.. suka sih liat perkembangan mereka, sa-yan konsisten dgn nafsu dan love bombingnya, dan illic yg konsisten even sampe akhir ga bakal ngomong kalo sebetulnya dia jg ada rasa sm sa-yan wkwkw but i guess di casenya illic cinta tuh ga mesti diungkapin dengan kalimat 'i love you' #cieilah.