sumpah gw biasanya hater paling kenceng klo ada karakter yg semena2 gini, tapi gatau kenapa bisa dukung yuri riil berkali-kali baca, tiap baca gw nangis
YAKANNNNNN aneh nih orang pada kek haters yuri, ya padahal semua ada sebab akibat (๑•ㅂ•)و✧ yutayamano99
REALLL SUMPAH, padahal karakternya yuri gak shallow, cuma para normie puritan pada ga bisa memproses aja klo ada bacaan yg 'menantang' dan ga downright green flag
Jadi begini, baca chap 1 dipikir semenya bakal berubah paling ngga jadi beastman yeu eh seiring bertambah chap kok ditungguin ngga berubah rubah kan ya tapi tetep nagih ceritanya dan dont care lah berubah ato ngga malah membangun kan sisi baru ku yang lainლ(´ڡ`ლ)
Baca tinggal baca, klo emng ga suka ga cocok ya gausah baca ribet banget jir